Minggu, 04 Oktober 2015

JOIN BISNIS

Bagaimana caranya bergabung dengan dBC Network?
gampaaang banget, ini caranya :

1. Pertama, pastikan dahulu kalo Anda bukan konsultan/member aktif oriflame. Soalnya kode etik Oriflame tidak membolehkan keanggotaan ganda.

2. Cara daftarnya…pesan fesbuk atau WA saya biodata seperti foto dibawah ini.

3. Setelah itu, ada scan KTP nggak? kalo ada, bisa di email ke hana_amel@ymail.com
kalo nggak ada scan dirumah, bisa ke warnet minta scan in dan email..atau kalo susah ke warnet, KTP nya di foto aja pake hape keren kamu *FOTO KTP harus JELAS ya ;) dan kirim ke pesan Fesbuk atau Whatsapp 082 111 357 037

4. Nah, kalo udah isi data dan email scan KTP nya, untuk uang pendaftaran bisa COD jika dikota tempat tinggal ada cabang oriflame yaitu Jakarta, bandung, palembang, medan, pekanbaru, jogjakarta, surabaya, semarang, denpasar, Balikpapan, Manado…maka, starter kitnya akan diantar kurir motor oriflame, jadi bayar uang pendaftarannya sama kurir itu. praktis kan?
(UPDATE : biaya pendaftaran Rp.49.900)

5. Saya akan membantu mendaftarkan ke oriflame. selanjutnya saya akan hubungi dan bimbing bagaimana caranya bisa sukses dan berpenghasilan jutaan dibisnis ini.

yuuuk tunggu apalagi, jangan sampe seperti saya dulu, karna gak ngerti jadinya gak tertarik, menunda-nunda waktu dan skarang nyeseeeel setengah mati. coba kalo saya gabung dbcn pas jadi pelajar SMA, mungkin sekarang saya dah berpenghasilan belasan juta hehehe….

kalo ada yang bingung, hubungi saya yah, dengan senang hati akan saya jelasin…

wassalam,
Isroq Amalia (AmeL)

Foto sebagai brikut yah, itu saya coret2 karna data nya tdk boleh di sebarkan kata org yg KTP nya dijadikan contoh grin emotikon
Klo mau gabung ya Foto KTP nya tdk boleh ada coret2an ya wink emotikon



AYO JOIN BISNIS HEBAT :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar