Sabtu, 14 Mei 2016

Bagaimana Mengalihkan Uang Perawatan Kecantikan Menjadi Penghasilan Bulanan ?

Dulu pas SMA kenal Oriflame pas acara pemotretan untuk buku tahunan, pakai make up nya Oriflame. Enak, ringan di wajah dan ga bikin jerawatan.

Sayangnya dulu aku ga tau kalau oriflame itu bisnis yg BAGUUUUS banget.

Terus ga tau juga kalau punya produk skin care yg Oriflame memang ahli di bidang skin care dengan penelitian ber tahun tahun dan para penelitinya yg Top : Profesor, dokter, dll.

Oia, mau cerita satu hal lagi. Jadi sblm aku pakai oriflame, aku pakai krim dokter rutin, hasilnya lumayan memuaskan tapi kok lama-lama aku ga sreg karna memang kulit wajah ku bagus tapi masalah komedo, wajah sering memerah dan berasa terbakar kalau lupa ga pakai krim sun bloknya dan pori2 membesar di hidung ga selesai selesai. Sedangkan tiap bulan harus rutin mengeluarkan uang untuk perawatan kulit ke dokter. Jadilah dokter nya makin kaya dan kepoin instagramnya jalan-jalan terus ke luar negri..
 ii mauu juga >< bikin mupeng...

Sekarang udh ketemu sama Oriflame dan sudah cocok pakai rangkaian skin care set Optimals white radiance (OWR). Kulitku yg sensitif ini udh jodoh sama OWR :D
Dengan Oriflame aku bisa alihkan uang untuk perawatan wajahku
Dan tetap dapet bonus tiap bulan, terus meningkat pula bonus yg di kasih Oriflame.
Dapet hand blander russell hobbs, tas gratis, dapet wajan anti lengket, dll masih banyak lagi... coba kalau aku masih tetap pakai krim dokter, hmmm aku ga bisa dapetin seperti sekarang.

Bagaimana dg kamu, ladiiis?
Mau juga seperti saya, kulit wajah terawat, berpenghasilan dan dapet bonus parfum, tas, clucth GRATIS?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar