Senin, 18 November 2013

Sinopsis Suspicious Housekeeper Eps. 13 - Sinopsiskdrama












Dimulai dengan berlututnya Park Bok Nyeo di hadapan seorang Ibu. Dia menangis, dan di ancam oleh ibu tersebut. Kejadian tersebut di depan rumah Eun Sang Chul dan disaksikan mereka sekeluarga. 

Dan Bok Nyeo menyampaikan keinginannya untuk berhenti. Eun Han Gyul mencegah hal tersebut dan memohon Bok Nyeo untuk menjadi ibu mereka, agar bisa melindunginya. Mereka memohon kepada ayah mereka agar Bok Nyeo menjadi ibu mereka.Tapi Bok Nyeo menolak. Dan Eun Doo Gyul meminta melupakan kata-kata ibu tadi, Ibu mertuanya Bok Nyeo. 

 
Jang Do Hyung / Seo Ji Hoon dan rekannya Detektif Lee membicarakan akan melaksanakan suatu rencana. Seo Ji Hoon memberikan uang padanya. Keesokan harinya Bok Nyeo bekerja seperti biasa. Bok Nyeo sudah melupakan kejadian tadi malam sesuai perintah Eun Doo Gyul.

Berlanjut di kantor. Ketua Yoon Song Hwa sedang presentasi tentang Dapur. CEO Jang mengkritik nya dan mengoloknya. Dan Yoon pun tidak suka dengan perlakuan tersebut, sedih dan langsung keluar dari ruangan presentasi. Eun Sang Chul ikut keluar. Tiba-tiba datang Park Bok Nyeo mengantarkan amplop - stempel yang tertinggal. 
 


Setelah sekolah usai Eun Sang Chul bertemu dengan anak sulungnya, Eun Han Gyul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar